Selamat datang di STEI Kanjeng Sepuh

Berita

LPJ dan Pembentukan UKM sebagai Keniscyaan bagi Mahasiswa STEI Kanjeng Sepuh Sidayu (STEI Kassi) Gre

Pertanggung jawaban merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh siapa pun, tak perduli apakah ia perseorangan atau kelompok, apakah itu komunitas atau masyarakat; terlebih lagi bagi sebuah organisasi. Dengan kata lain, pertanggung jawab merupakan alat kontrol dan laporan atas apa yang telah dikerjakan atau dilakukan selama waktu kurun tertentu. Laporan pertanggung jawaban atau yang biasa disebut LPJ merupakan sebuah kegiatan rutinan nan wajib. Artinya, setiap organisasi harus menyampaikan laporan-laporan tentang pencapaian atas program yang telah dilalui atau program-program yang belum terlaksana dan mengapa.

Meski Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMa) STEI Kanjeng Sepuh Sidayu (STEI Kassi) Gresik masih dibentuk tapi mereka memiliki semangat untuk menyampaikan laporan atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan dan program-program  apa saja yang perlu dievaluasi atau diprioritaskan selanjutnya.  Menyadari hal tersebut, DEMa STEI kassi menyelenggarakan rapat laporan pertanggung jawaban (LPJ) dalam pertemuan bersama Wakil Ketua 3, bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama.

Dalam pertemuan LPJ tersebut, DEMa STEI kassi juga mengadakan pembentukan sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM ) sebagai wadah kreativitas dan talenitas mereka dalam mengasah kemampuan dan keahlian diri sebagai wahana untuk meraih sukses di kemudian hari kelak.

 

Aris, Ketua DEMa STEI Kassi 2018-2019 


Bagikan :